Wednesday, February 20, 2013

Definisi Kelimpahan

Menjadi Berlimpah

Definisi Kelimpahan



Apakah Definisi kelimpahan itu?
Sebelumnya saya berharap dan menganjurkan anda semua telah mengenal Yesus Kristus, karena tanpa pengenalan akan Yesus Kristus, segala sesuatu didalam artikel ini akan menjadi sia untuk dibaca, tetapi tetap silahkan membaca terus jika mau, artikel disini adalah bebas dibaca tanpa syarat apapun, baik anda mengenal Yesus Kristus atau tidak, tidak masalah, yang penting artikel disini bermanfaat untuk anda.

saya akan mendefinisikannya sebagai berikut

  1. Berlimpah secara Rohani
  2. Berlimpah secara Jiwani
  3. Berlimpah secara Jasmani
  4. Berlimpah secara Relasi
  5. Berlimpah secara Keluarga 
  6. Berlimpah secara Duniawi/ Finansial


Point 1 sampai 5 diibaratkan bola kaca yang ketika jatuh maka akan pecah atau retak dimana meski diperbaiki akan memberikan bekas. Sedangkan point yang disebut terakhir bernama point Duniawi/ Finansial adalah bagai bola karet yang ketika terjatuh, maka ia dapat kembali membal ke atas.
Perumpamaan yang sangat jelas untuk menggambarkan, betapa point roh, jiwa, tubuh, hubungan dan keluarga adalah jauh lebih berharga daripada terus mengejar point benda tanpa memperdulikan ke 5 point tersebut.
Namun, bukan berarti kita sibuk terus membina ke 5 point utama dan mengabaikan point finansial. Karena tak dipungkiri pula kita hidup di dunia yang membutuhkan dana. So, intinya adalah keseimbangan dan tahu bagaimana harus memulai sebuah usaha, bertindak dan memecahkan persoalan usaha dengan tanpa mengabaikan ke 5 point utama.
Karena toh pada akhirnya, jika kita bertindak benar, jujur dan berada di jalur Tuhan, maka rejeki pun akan datang dengan sendirinya. Sedangkan uang yang di dapat dengan tindakan yang kurang benar maka pundi pundi pun seringkali terkuras untuk hal hal secara tiba tiba dapat saja terjadi dan tak terduga. Misalnya sudah sukses terkenal, tiba tiba saja tersandung skandal korupsi atau sakit keras dan lain sebagainya

Semua Tulisan di blog ini ditujukan untuk penulis, Tulisan di blog ini bukan ditujukan untuk pembaca, tulisan ini tidak dimaksudkan untuk memaksa menyarankan atau memaksa pembaca, melainkan lebih kearah sebagai catatan pengingat penulis. Tulisan demi tulisan di blog ini ditujukan agar penulis senantiasa sadar dan tidak lupa, jika setelah itu pembaca mendapatkan manfaat dari blog ini, maka penulis bersyukur. Sebagai imbalan penulisan, penulis meminta dukungan doa dari pembaca agar bisa mendapatkan kelimpahan didalam hidup secara terus menerus.


Demikian, semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment